Senin, 28 Maret 2011

BELAJAR CARI UANG DI INTERNET

Ibu Rumah Tangga yang SUKSES di Bisnis Online
Belajar Cari Uang di Internet 
bersama Dini Shanti
FAKTA: Sebagian besar orang tidak tau kalau internet bisa menjadi sumber penghasilan.....


Hai, nama saya Miriam Meutiara. Saya diminta nulis 2 paragraf tentang Dini Shanti, mana cukup!?! :D

Dini Shanti adalah seseorang yang paling berpengaruh dalam hidup saya, karena dia adalah seseorang yang sangat peduli untuk membantu orang lain untuk bisa LEBIH berhasil dari dirinya.

Ya benar, dia MAU banget membantu mereka yang MAU berhasil. Sangat royal memberikan ilmunya. Sekecil apapun.

Saya tau banget gimana Dini Shanti memulai bisnis online nya. Sejak dia membangun bisnis nya dari nol, sampai menjadi sebesar sekarang. Sejak bonus pertamanya yang ga nyampe Rp.50.000 itu, sampai dia berhasil mendapatkan New Honda CRV dan cash award 42 juta!

Bukan hal yang mudah, tapi sekarang, dia mau membagi semua ilmunya pada anda.

Dengan mengikuti jejak mbak Dini, kini saya sudah resign dari kantor, 'bekerja' dari rumah saja, bisa selalu dekat dengan anak, dan tetap dapat membantu suami mencari nafkah, dengan penghasilan Rp. 10 jt / bulan.

Kalau Anda MAU berhasil dan mencari seorang leader dan jaringan yang bisa dipercaya, Dini Shanti lah orangnya dan d'BC Network tempatnya!

-- Miriam Meutiara


Dari: Dini Shanti
Perihal: Info Bisnis Online

Dulu, saya musti berpanas2 an naik angkot ke kantor
Dulu, saya pernah kehilangan hampir segalanya, sampai kasur pun tidak punya
Dulu, saya sampai punya hutang sana sini demi menyediakan makanan di meja

Ah syukurlah, sekarang saya bisa tersenyum simpul mengenang sisi keras kehidupan saya di masa lampau itu...

Jika dulu saya pakai internet hanya untuk main game saja, sekarang, internet menjadi sumber penghasilan saya, bukan hanya sejuta dua juta, tapi lebih dari cukup untuk masa depan kedua anak saya...

Di tahun 1998 ketika saya mulai merintis 'karir' di internet, saya tidak memiliki guru yang bisa mengajari dan membimbing saya. Saya musti belajar semua2 nya seorang diri, ditemani om Yahoo dan om Google tentunya.

Tidak sedikit waktu dan tenaga yang saya habiskan untuk belajar, hingga saya mencapai posisi seperti sekarang, posisi dimana saya sangat merasa bahagia, memiliki penghasilan lebih dari cukup dan tetap bisa terus main game hehe...

Jika anda mau, saya bersedia memberikan semua ilmu yang saya miliki ini, sehingga anda pun bisa mengikuti jejak saya. Sudah banyak yang mengikuti jejak saya dan membuktikannya. Sudah banyak yang berhasil di bisnis online ini. Jika anda tertarik menjadi seperti kami, isi formulir di bawah ini sekarang juga!

Salam Online!
Dini Shanti

Yuk! Miliki Bisnis Sendiri Bisnis Online Yang Dapat Diwariskan!
dapatkan GRATIS!!
Informasi 90 Menit 
 Memulai Bisnis Online dari Dini Shanti


Cash reward Rp. 42 juta di terima di bulan Agustus 2010

Menjalankan bisnis ini secara online, saya bisa
mencapai prestasi menjadi the Fastest Leader in Indonesia di tahun 2010


Rumah di Jakarta Selatan dan mobil CRV hasil bisnis online


Di Stockholm, Swedia, bersama teman-teman d'BC Network






Jangan Tunda Lagi! Dapatkan Informasi Gratis dari Dini Shanti
90 menit yang akan mengubah hidup anda
KLIK DISINI...!!!


ATAU MO LANGSUNG DAFTAR, KLIK DISINI...!!!
http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=nila86 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar